"PESAN SEKARANG DI SINI...!! ( BARANG SAMPAI, BARU BAYAR ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN & BUKTIKAN !!..."

Cara Ampuh Melancarkan Pembuluh Darah Tersumbat Secara Alami , TERBUKTI MUJARAB!!

Cara Ampuh Melancarkan Pembuluh Darah Tersumbat Secara Alami

Cari Cara Ampuh Melancarkan Pembuluh Darah Tersumbat Secara Alami ? QnC Jelly Gamat cocok sebagai Obat Pelancar Pembuluh Darah Tersumbat Tradisional yg MANJUR dan 100% AMAN dikonsumsi oleh semua usia serta sangat baik pula untuk dikonsumsi rutin untuk menjaga kesehatan tubuh.

Khusus Untuk Pembelian Obat Pembuluh Darah Tersumbat Herbal 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN " AJG " HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGHAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..


Waspadai !!... Bahaya Penyempitan Pembuluh Darah Bisa Mengakibatkan Stroke Dan Serangan Jantung

PULUHAN BAHKAN RATUSAN PENDERITA PENYAKIT DARAH TERSUMBAT ( DARAH KOTOR, DARAH KENTAL, KANKER DARAH, KURANG DARAH/ANEMIA, DLL. ) TELAH MERASAKAN KESEMBUHAN SETELAH MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT DARI KAMI, SEKARANG GILIRAN ANDA !!...


Cara Ampuh Melancarkan Pembuluh Darah Tersumbat Secara Alami
QnC Jelly Gamat solusi terbaik Obat Pembuluh Darah Tersumbat

Tanpa disadari ternyata ada tanda-tanda yang bisa menunjukkan pembuluh darah kita mulai tersumbat. Penyempitan dan sumbatan pembuluh darah tersebut bisa memicu sebuah kondisi yang membahayakan nyawa, serangan jantung.

Di Amerika Serikat, setiap tahun lebih dari 700.000 orang terkena serangan jantung dan 400.000 orang di antaranya meninggal akibat penyakit jantung koroner. Serangan jantung juga menjadi penyebab kematian tertinggi yang di Indonesia. Dari tahun ke tahun penderita penyakit ini terus meningkat namun masih banyak yg belum sadar akan pencegahannya.Siapa sangka, Tanda-tanda yang sering diabaikan ternyata berdampak besar pada pembuluh yang membawa darah dari jantung ini. ( Sumber dari nationalgeographic.co.id )

Menurut hasil penelitian yang dihimpun dari berbagai sumber, setidaknya, berikut ini 4 tanda pembuluh darah tersumbat.
  1. Betis Sakit Ketika Berjalan
    Kondisi ini disebut klaudikasio.Penyempitan pembuluh darah dapat menghambat arteri di kaki, terutama sering dialami seorang perokok, sebelum penyakit jantung koroner didiagnosis.
  2. Disfungsi Ereksi
    Pria punya sistem peringatan alami terhadap penyakit jantung koroner.Bila seorang pria tidak sanggup atau kesulitan mencapai ereksi, itu bisa jadi pertanda adanya penyumbatan pembuluh darah di panggul. 
  3. Kebotakan
    Dalam suatu penelitian yang melibatkan hampir 37.000 pria, kebotakan yang parah di kepala bagian atas diketahui merupakan pertanda kemunculan risiko penyakit jantung koroner.Dalam penelitian berbeda yang mengikutsertakan lebih dari 7.000 orang (lebih dari 4000 orang adalah perempuan), kebotakan sedang sampai parah menunjukkan kenaikan 2 kali lipat akan risiko kematian akibat penyakit jantung.
  4. Kerutan di Telinga
    Salah satu tanda penyumbatan pembuluh darah, kerutan di cuping telinga (khususnya yang berupa garis diagonal dekat lubang telinga sampai tepi bawah cuping telinga) disebutkan dalam laporan penelitian medis sebagai tanda penyumbatan pembuluh darah yang tersembunyi.Kerutan ini mungkin diakibatkan sirkulasi darah yang buruk, termasuk sirkulasi di pembuluh arteri menuju jantung.( Sumber dari akupresure.com )
Lalu, Apa yang menjadi penyebabnya ??

Ada bermacam-macam faktor yg bisa menjadi pemicu pembuluh darah menyempit atau tersumbat. Sebetulnya, Terjadinya penyempitan ini semua orang bakal mengalaminya karena menjadi bagian dari proses degeneratif. Usia makin tua dan bertambah, Maka proses itu bakal secara alami kita rasakan. Hanya saja memang bila semasa mudanya berpola hidup sehat, Otomatis penyempitan pembuluh darah bisa dialami ketika seseorang masuk usia antara 80-90 tahun.Sayangnya, di banyak kasus yang kita lihat, Sempitnya pembuluh darah terjadi bahkan sebelum usia merambah angka tersebut.Penyebabnyapun beragam, Yaitu:
  1. Diabetes
    Para penderita diabetes lebih rentan mengalami pembuluh darah yg menyempit.Ini dikarenakan seseorang yang menderita diabetes juga berhubungan erat dengan gangguan kolesterol.Seseorang dengan penyakit diabetes diketahui dapat memiliki kadar kolesterol yang tinggi pada darahnya.Penting juga untuk kita tahu bahwa kerusakan endotel dipicu juga oleh diabetes sehingga pembentukan plak bakal terjadi lebih cepat.Ini yang kita sebut juga dengan disfungsi endot.
  2. LDL Tinggi
    Kadar LDL yang tinggi bisa juga berawal dari asupan makanan yg kurang dijaga secara tepat.Mengonsumsi jenis makanan dengan lemak jenuh terkandung didalamnya terlalu sering & berlebihan akan otomatis memicu kolesterol jahat.Kadar LDL tinggi kemungkinan juga dialami oleh seseorang karena faktor keturunan (genetika).
  3. Stres
    Stres dan depresi adalah dua hal yang mungkin kerap kita alami dan kedua hal ini sama-sama tak baik bagi kesehatan fisik.Berawal dari mental yang bermasalah, tubuh secara fisik pun akan mengalami gangguan. Stres menandakan adanya hormon kortisol yang meningkat dan ini biasanya akan membuatnya lebih dari batas normal.Otomatis kalau sudah begini, kadar LDL di dalam darah ikut terpengaruh dan gampang naik juga.Dari LDL tinggi inilah penyempitan atau penyumbatan pembuluh darah terjadi dan memicu banyak penyakit kronis.
  4. Merokok
    Ingat selalu bahwa ada macam-macam penyakit akibat merokok, Khususnya bagi perokok aktif yang sudah sejak lama.Tidak terbantahkan juga bahaya merokok bagi alat pernafasan manusia, Jadi sebenarnya tak ada sisi baik dari rokok sama sekali.Arterioksklerosis pada umumnya disebabkan oleh kebiasaan merokok terlalu sering, lama dan berlebihan.Kondisi tersebut dikenal juga sebagai pengerasan dan penebalan pembuluh darah. Ketika ini terjadi, pembuluh darah yang tadinya lebih elastis menjadi kurang elastis karena elastisitasnya berkurang dan lama-lama pun menghilang.Penyempitan maupun penyumbatan pembuluh darah dapat dipicu oleh hal ini.Maka dari itu, merokok selalu merugikan dan tidak patut untuk dijadikan sebuah kebiasaan.
  5. Minum Minuman Keras
    Jelas selain merokok, Konsumsi minuman keras atau beralkohol sudah pasti merusak tubuh.Baik ini dilakukan sendiri atau bersama dengan kebiasaan merokok, keduanya sama-sama merugikan tubuh.Alkohol adalah salah satu alasan mengapa penyempitan pembuluh darah terjadi, Apalagi bila konsumsi sudah terlalu sering dan dalam kadar tak terkendali. Minuman beralkohol bila diminum jarang-jarang mungkin tidak akan mempercepat penyempitan pembuluh darah.Ingat bahwa peredaran darah kita dapat terganggu oleh konsumsi alkohol secara jangka panjang dan dalam frekuensi terlalu sering.Ini jugalah salah satu faktor yang menyebabkan timbulnya tanda jenis-jenis penyakit jantung didalam tubuh kita.
  6. Jarang Berolahraga
    Olahraga tidak hanya menyehatkan otot dan mental kita, Tetapi olahraga juga akan membantu pembuluh darah untuk tetap sehat.Segala kalori serta lemak yang berasal dari makanan-makanan yang kita konsumsi akan diolah melalui kegiatan fisik kita.Ketika kita begitu malasnya untuk bergerak, Apalagi melakukan latihan olahraga, lemak tubuh akan tersimpan dan bukannya terbakar.Karena pengolahan akan lemak dan kalori tubuh terhambat karena jarang berolahraga, otomatis penyempitan pembuluh darah tidak terhindarkan.
  7. Kurang Tidur
    Percaya atau tidak, Terlalu lelah dan kurang menjaga kualitas serta kebutuhan tidur juga mampu menyebabkan pembuluh darah mudah menyempit.Maka dari itulah, orang yang tidak menjaga asupan makanan, ditambah tidur tak lebih dari 6 jam lebih berpotensi mengalami kondisi tersebut.Tanda-tanda penyakit jantung lebih besar risikonya untuk diderita orang yang setiap harinya tidak mendapat tidur yang cukup. ( Sumber dari http://halosehat.com )

Cara Ampuh Melancarkan Pembuluh Darah Tersumbat Secara Alami : Jelly Gamat QnC Obatnya

Cara Ampuh Melancarkan Pembuluh Darah Tersumbat Secara Alami , TERBUKTI MUJARAB!!

Obat herbal QnC Jelly Gamat memang sangat bagus untuk pengobatan pembuluh darah tersumbat lantaran memiliki senyawa dan zat yang berperan penting untuk pengobatan jantung itu sendiri, yang diantaranya seperti zat kondoritin sulfat yang bersifat antithrombogenik yang artinya anti penggumpalan darah, Kandungan omega 3 sebagai lemak essensial mampu mengusir kolesterol jahat yang menyebabkan penyempitan darah.Mineral chromium ampuh menurunkan kadar gula dalam darah sehingga darah tidak terlalu kental.

Serta kandungan lengkap lainnya yg terdapat dalam teripang emas, seperti: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Semua kandungan gizi tersebut sangat efektif dan juga aman dalam mengobati penyakit jantung secara alami dan terbukti tanpa ada efek samping bagi tubuh.juga di tambah lagi dengan senyawa "GAMAPEPTIDE" sifat gamat yang tidak dimiliki hewan atau bahan herbal untuk pengobatan lainnya.Gamapeptide sendiri memiliki manfaat untuk menyembuhkan 3 kali lebih cepat.

Bagaimana menurut para ahli kesehatan ??

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang anti penggumpalan dan pembekuan darah.Itu dikarenakan adanya senyawa glukosaminoglikan.Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan penyakit stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik.Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin.Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah.Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Cara Ampuh Melancarkan Pembuluh Darah Tersumbat Secara Alami
Keampuhan QnC Jelly Gamat mengatasi penyakit jantung diduga lantaran kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang.Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia.Bersama M.A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang/gamat Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Yang juga meneliti teripang/gamat adalah Prof Ridzwan Hashim, periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Pada 1995, ia meneliti keampuhan Teripang/gamat Holothuria atra, H.scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Ketiga anggota famili Holothuriidae itu juga terdapat di Indonesia.

Menurut Dr.Ir.Delianis Pringgenis, dosen Jurusan Ilmu Kelautan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro Semarang, menuturkan bahwa Teripang emas bisa mencegah penyumbatan pembuluh darah. Hal ini karena teripang emas memiliki kandungan Omega 3, 6 dan 9.

Omega-3, 6, dan 9 memiliki khasiat :
  1. Membantu pembakaran energi & metabolisme sel
  2. Mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah
  3. Menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah
  4. Menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung dan stroke
  5. Menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida.
Selain itu, Beliau juga pernah melakukan penelitian mengenai manfaat teripang (Kompas 6/9/12). Menurutnya, Teripang juga mencegah penyumbatan pembuluh darah dan peradangan, Benormalkan kadar gula darah, Merangsang pemulihan sel, serta menghilangkan rasa sakit.

Khasiat QnC Jelly Gamat, Antaralain:
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Melebarkan pembuluh darah
  • Menstabilkan kadar kolesterol tinggi, tekanan darah dan juga gula darah
  • Mencegah timbulnya komplikasi penyakit jantung dan stroke
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mempercepat penyembuhan luka pada luar dan dalam tubuh
  • Menyembuhkan peradangan pada jaringan dan sel dalam tubuh
  • Meregenerasi sel dan jaringan yang telah rusak.

*Berikut Kami Tampilkan Kesaksian Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat Obat QnC Jelly Gamat*

Cara Ampuh Melancarkan Pembuluh Darah Tersumbat Secara Alami

Cara Ampuh Melancarkan Pembuluh Darah Tersumbat Secara Alami

Cara Ampuh Melancarkan Pembuluh Darah Tersumbat Secara Alami 

TESTIMONI KESEMBUHAN KONSUMEN DARI PENYAKIT STROKE/PENYUMBATAN PEMBULUH DARAH DI OTAK

Cara Ampuh Melancarkan Pembuluh Darah Tersumbat Secara Alami

Cara Ampuh Melancarkan Pembuluh Darah Tersumbat Secara Alami

TESTIMONI KESEMBUHAN KONSUMEN DARI PENYAKIT STROKE/PENYUMBATAN PEMBULUH DARAH DI OTAK
Cara Ampuh Melancarkan Pembuluh Darah Tersumbat Secara Alami

Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari Obat Herbal QnC Jelly Gamat.

Jika Anda berminat, Silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” AJG seperti contoh di bawah ini ( Jangan lupa cantumkan KODE PRODUK " AJG Karena kode ini sangat penting ) :


AJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

AJG : 5 Botol : Muhammad Reza Permana : Jl.Kyai Maja Blok E1 No.25A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan : 085.222.999.XXX
Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

PENTING !! KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ AJG ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.

Cara Ampuh Melancarkan Pembuluh Darah Tersumbat Secara Alami , TERBUKTI MUJARAB!!
Transfer Uang Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini !
Nama Bank Nomor Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
*Semua rekening atas nama SAPNUDIN. Jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja*

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon )

"Terimakasih atas kunjungan serta minat dan kepercayaan anda berbelanja di website kami.Kami do'akan semoga anda mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan produk yang telah kami rekomendasikan ini.Karena sesungguhnya obat hanyalah sebagai perantara dan kesembuhan hanyalah dari Alloh SWT..."

Cara Ampuh Melancarkan Pembuluh Darah Tersumbat Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar