"PESAN SEKARANG DI SINI...!! ( BARANG SAMPAI, BARU BAYAR ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN & BUKTIKAN !!..."

Obat Luka Borok Diabetes Tradisional yg TERBUKTI MANJUR!!

Obat Luka Borok Diabetes Tradisional

Mencari Obat Luka Borok Diabetes Tradisional ?? QnC Jelly Gamat cocok Untuk Obat Luka Borok Diabetes Tradisional yang ampuh & 100% AMAN dikonsumsi oleh semua usia serta sangat baik untuk dikonsumsi rutin untuk menjaga kesehatan tubuh.QnC jelly gamat juga sudah terdaftar di BPOM RI TR 173301471, DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 serta sudah Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Khusus Untuk Pembelian Obat Luka Borok Diabetes Herbal 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN ” AJG ” HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..

PEMESANAN CEPAT VIA WA / WHATSAPP, LANGSUNG ORDER KLIK DIBAWAH INI !!

Sekilas informasi

Luka diabetes berbeda dengan luka pada umumnya, Dikarenkan hanya diderita oleh pederita penyakit kencing manis atau diabetes melitus.Pada awalnya memang terlihat seperti luka biasa dan tergolong luka ringan.Kondisi ini dikarenakan luka belum sampai merusak semua jaringan kulit dan tubuh.Akan tetapi, Ternyata luka ini sangat sulit disembuhkan. Lama kelamaan luka tersebut berkembang menjadi borok yang sulit disembuhkan atau gangren.

Cara menyembuhkan luka diabetes harus ditangani dengan sangat serius. luka menjadi semakin parah, seiring meningkatnya akdar gula darah. Pankreas tidak mampu lagi memproduksi insulin dengan baik, Sehingga darah akan tercampur dengan gula yang tidak berhasil diolah menjadi cadangan makanan atau cadangan energi.Tercampurnya gula dengan darah berakibat pada jamur dan bakteri yang berada di areal luka semakin berkembang biak.

Penyebab penyakit luka diabetes

Luka diabetes ini sebenarnya diakibatkan karena gangguan fungsi insulin dan produksi insulin pada tubuh.Kedua faktor inilah yang menyebabkan diabetes yang mana kemudian meningkatkan kadar gula dalam darah yang sangat drastis.Peningkatan kadar gula dara ini membuat gula ikut terbawa aliran darah.Dampaknya tentu saja tidak bagus untuk pembuluh darah karena akan menyumbat pembuluh darah.Saat pembuluh darah tersumbat oleh gula maka tekanan darah juga ikut meningkat.Peningkatan tekanan darah pada tubuh berakibat fatal bagi organ penting tubuh seperti ginjal, jantung, hati dan syaraf-syaraf.

Untuk itulah penderita diabetes harus berusaha untuk menyembuhkan penyakitnya.Selain itu, mereka harus menggunakan obat luka akibat diabetes yang efektif untuk mengurangi luka pada tubuh.Penyakit luka diabetes juga menimbulkan gejala, waspada gejala penyakit luka diabetes, Antaralain: Muncul rasa kesemutan atau rasa terbakar di jari kaki dan kaki, Kaki mati rasa, Nyeri akut atau menusuk, Masalah kaki serius seperti borok, cacat di kaki, Kesulitan saat berjalan.

Biaya Perawatan Luka Diabetes Dan obat-obatan Dokter:

Selain menjalankan pola hidup sehat, Pasien diabetes juga memerlukan obat untuk mengontrol kadar gula darah.Dan bila pankreas sudah tidak bisa berfungsi lagi, Pasien membutuhkan suntik insulin seumur hidup.Biaya yang di butuhkan untuk obat-obatan sekitar Rp.1-3 juta per minggu.

Mungkin bagi sebagian masyarakat yang mampu biaya tersebut bukanlah masalah besar, Akan tetapi, Bagi sebagaian masyarakat lainnya tentu biaya tersebut menjadi masalah besar sehingga banyak yang membiarkannya.

TIDAK PERLU KHAWATIR pengobatan luka diabetes itu mahal, Ada pengobatan alternatif lainnya yang lebih Efektif, Efisien, Murah dan lebih AMAN dalam mengobati luka diabetes. Cara terbaik mengobati luka diabetes tanpa harus diamputasi, Salah satunya ialah dengan pengobatan Jelly Gamat QnC yang SUDAH TERBUKTI MUJARAB mengobati, mengatasi dan menyembuhkan luka diabetes sampai tuntas secara alami.

Obat Luka Borok Diabetes Tradisional memang dengan QnC Jelly Gamat

Obat Luka Borok Diabetes Tradisional yg TERBUKTI MANJUR!!

Obat multi khasiat QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan kelas premium di produksi oleh PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat dan cepat dalam menyembuhkan penyakit luka borok diabetes secara efektif, alami dan aman. 

"Ekstrak teripang emas" yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Sticophus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya).Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Berikut kandungan yang terdapat pada teripang emas: Antiseptik alamiah, 19 jenis asam amino, Gamapeptide Cell Growth Factor, Omega-3, 6, 59 jenis asam lemak, Glucasaminoglycans (GAGs), Kolagen 80,0%, Chondroitin, Chondroitin, Protein 86,8%, Mukopolisakarida, Glucosamine, Saponin, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat.

Berikut ini pendapat para ahli kesehatan mengenai kandungan dan khasiat teripang emas:

Menurut Dr.Ir.Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan "Teripang laut mengandung protein tinggi yaitu mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus.Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin.Hasilnya, produksi insulinpun meningkat".

Menurut Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit.Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Menurut Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia.Popov membuktikanteripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kankerberkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor.Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.#Obat Luka Borok Diabetes Tradisional

Riset ilmiah Jaime Rodriguez.Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, Ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma).Senyawa yang berperan adalahglikosida yang bersifat antitumor dan antikanker.Teripang mengandung 0,93 g glikosida.Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia.Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa "Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

Informasi Produk QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Cara Konsumsi Untuk di minum : Minum 2 sendok makan setelah makan (pagi dan sore/malam), Jika dirasa kurang bisa di tingkatkan jadi 3 sendok makan / hari.
Untuk dioles : Oleskan pada kulit (Seperti untuk infeksi abses/bisul, luka jatuh, borok dan luka lainnya), Diamkan selama 10-15 menit lalu basuh dengan air bersih, lakukan 3x sehari.

Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk AJG ( kode produk AJWajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Mungkin saja Anda sedang membutuhkan obat penyakit luka diabetes yang efektif, ampuh, alami, mudah di dapat dan berkhasiat tinggi, silahkan saja coba Obat Tradisional QnC Jelly Gamat ramuan alami dari ektrak teripang emas. Jika anda berminat mencobanya silahkan saja pesan kepada kami disini, Karena seperti yang sudah diberitahukan sebelumnya berbelanja online di sini sangat aman, Nyaman dan pasti dengan sistem "OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR!..."

*Berikut Kami Tampilkan Kesaksian Konsumen Yang Sudah Merasakan Kkhasiat Obat QnC Jelly Gamat*

Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.Bahkan sudah banyak konsumen kami yang mempunyai penyakit luka diabetes yang berangsur sembuh setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.Berikut diatas merupakan salah satunya.

Jika berminat, Anda dapat memesan langsung kepada kami CUKUP SMS Ke Nomor: 0823.2011.4649 dengan menggunakan KODE PRODUK " AJG " seperti di bawah ini (Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK " AJG " Karena Kode ini Sangat Penting )::

AJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

AJG : 5 Botol : Muhammad Gunawan Putra : Jl.KH.Abdul Rozaq Kp.Rambutan No.277 Rt 01/Rw 08, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Kota Bandung, Jawa Barat : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " AJG ",Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang / Produk.

Obat Luka Borok Diabetes Tradisional yg TERBUKTI MANJUR!!

Transfer Uang Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini !
Nama Bank Nomor Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
*Semua rekening atas nama SAPNUDIN. Jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja*

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon )

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Situs Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh, Aamiin...”

Obat Luka Borok Diabetes Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar