"PESAN SEKARANG DI SINI...!! ( BARANG SAMPAI, BARU BAYAR ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN & BUKTIKAN !!..."

Obat Benjolan di Pergelangan Tangan ini SANGAT MUJARAB Mengobati Benjolan di Pergelangan Tangan

Obat Benjolan di Pergelangan Tangan ini SANGAT MUJARAB Mengobati Benjolan di Pergelangan Tangan

Adakah Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan di Pergelangan Tangan ? QNC JELLY GAMATlah Obat benjolan di pergelangan tangan yang AMPUH Dan 100% Aman dikonsumsi oleh semua usia serta sangat baik untuk di konsumsi rutin untuk menjaga kesehatan tubuh.

Khusus Untuk Pembelian Obat Benjolan di Pergelangan Tangan Tradisional 5 BOTOL Dengan KODE PEMESANAN " AJG " HARI INI ( ) !! Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..

Alhamdulillah Fakta Membuktikan Bahwa 'QnC Jelly Gamat' Benar–Benar Mampu Mengobati sekaligus Menyembuhkan Benjolan di Pergelangan Tangan & Berbagai Jenis Penyakit Benjolan Lainnya Secara Tuntas dan Optimal, Berikut diantaranya :
Obat Benjolan di Pergelangan Tangan ini SANGAT MUJARAB Mengobati Benjolan di Pergelangan Tangan ~ TESTIMONI QNC JELLY GAMAT
 
Obat Benjolan di Pergelangan Tangan ini SANGAT MUJARAB Mengobati Benjolan di Pergelangan Tangan ~ TESTIMONI QNC JELLY GAMAT
Obat Benjolan di Pergelangan Tangan ini SANGAT MUJARAB Mengobati Benjolan di Pergelangan Tangan ~ TESTIMONI QNC JELLY GAMAT

Dan Masih Banyak Lagi !!,,,


Sekilas informasi


TRIBUNPEKANBARU.COM - Apakah Anda tiba-tiba mendapati benjolan di pergelangan tangan? Bisa jadi benjolan ini adalah ganglion cysts atau kista kantong sendi.Gumpalan ganglion adalah jenis massa yang menonjol dan timbul di tangan serta dapat tumbuh di bagian atas, samping, atau bawah pergelangan tangan. Gumpalan ganglion juga dapat timbul di ujung persendian jari-jari hingga di bagian bawah jari-jari dalam berbagai ukuran.

Kadang, ganglion dapat tumbuh lebih besar bila pergelangan tangan terus-menerus beraktivitas. Sebaliknya, semakin sedikit aktivitas pergelangan tangan, benjolan ganglion pun dapat semakin mengecil.Ganglion dapat keluar dari persendian dan berbentuk mirip balon.Bagian dalam dari balon menggumpal tersebut terasa tebal, licin, cair, dan serupa cairan yang melubrikasi persendian.

Ganglion biasanya terjadi pada orang yang berusia 15–40 tahun dan kebanyakan dialami wanita atau pesenam. Ganglion yang tumbuh di ujung sendi jari disebut kista mucous yang timbul karena artritis pada sendi jari-jari.Tapi, kista mucous ini biasanya timbul pada orang yang berusia 40–70 tahun.

Gejala

Normalnya, Ganglion tidak menimbulkan gejala apapun.Namun saat gumpalan cairannya menekan saraf-saraf, dapat timbul rasa sakit, geli, dan lemah otot.

Meskipun demikian, gejala kista ganglion pada umumnya adalah:
  1. Benjolan yang membesar di dekat pergelangan tangan atau sendi jari .
  2. Ukuran tergantung pada tingkat aktivitas sendi, menjadi lebih besar ketika sering menggerakkan sendi yang terkena dan tumbuh lebih kecil ketika sendi banyak diistirahatkan.
  3. Bulat, kenyal, dan halus
  4. Berisi cairan
  5. Biasanya tidak sakit, meskipun dalam beberapa kasus kista dapat menyebabkan tekanan pada saraf dekat sendi, yang dapat menyebabkan rasa sakit, kelemahan, atau mati rasa. (Sumber dari http://tribunpekanbaru.com )
Fakta tentang ganglion:
  • Lokasi tumbuh ganglion paling sering pada punggung tangan (60-70%), kemudian pada pergelangan tangan dan telapak tangan.Yang jarang terjadi pada jari, lutut, pergelangan kaki, dan kaki.
  • 50% dari tumor jaringan lunak di tangan dan lengan merupakan kista ganglion.
  • Lebih sering terjadi pada wanita, Tapi tidak menutup kemungkinan pria pun dapat mengalaminya.
  • 70% kasus terjadi pada orang usia 20-40 tahun, Dan jarang pada anak di bawah 10 tahun.
Benjolan yang muncul pada pergelangan tangan dapat disebabkan oleh beberapa kondisi medis, Antaralain::
  1. Kista inklusi epidermal
  2. Neuroma (tumor pada saraf)
  3. Kista ganglion (kantong berisi cairan sendi)
  4. Lipoma (benjolan berisi lemak)
  5. Rheumatoid arthritis
  6. Giant cell tumor pada tendon
  7. Fibroma
  8. dan sebagainya.

QnC Jelly Gamat ~ Obat Benjolan di Pergelangan Tangan ini SANGAT MUJARAB Mengobati Benjolan di Pergelangan Tangan

Obat Benjolan di Pergelangan Tangan ini SANGAT MUJARAB Mengobati Benjolan di Pergelangan Tangan

Obat QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan terbaru kelas premium yg di produksi oleh PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat & cepat dalam menyembuhkan penyakit benjolan pada pergelangan tangan secara efektif, alami dan aman.

"Ekstrak gamat emas" yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Sticophus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Antaralain: Saponin. 9 jenis karbohidrat, Omega-3, 6, Cell Growth Factor Antiseptik alamiah, Gamapeptide, Protein 86,8%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, 19 jenis asam amino. Kolagen 80,0%, 10 jenis mineral, Chondroitin.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul "Cancer Biology & Therapy" teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE.PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor.Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh:#Cara ampuh menghilangkan benjolan di pergelangan tangan

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia.Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

*Testimoni (Kisah Nyata) Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Benjolan Dengan Herbal Qnc Jelly Gamat*

Obat Benjolan di Pergelangan Tangan ini SANGAT MUJARAB Mengobati Benjolan di Pergelangan Tangan ~ TESTIMONI QNC JELLY GAMAT
Nama Ayah : Yadi Sanjaya
Nama Ibu    : Eli Solihah
Nama Anak : Aulia Puteri Ramadani
Alamat       : Jl.Kopo Cirangrang Gg.Sayang kaak Rt/Rw 003/004, Kel/desa Cirangrang kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung.
Riwayat Penyakit Anak : Benjolan Seperti kelenjar di dekat Alis mata dari mulai usia 1 minggu.

Alhamdulilah puji senantiasa syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi rabbi atas kuasa-Nya Alhamdulilah penyakit anak saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh.

Perkenalkan saya Yadi sanjaya seorang ayah dari anak yg bernama aulia puteri Ramadhani.Anak saya sekarang Usia nya sudah 13 bulan,tentunya Sangat menyenangkan sekali melihat perkembangan anak saya sekarang apalagi liat penyakit nya( benjolan di alisnya) sudah berangsur pulih ini semua karna saya berani memberikan anak obat QNC JELLY GAMAT.

Awal perkenalan dengan obat ini ketika benjolan anak saya semakin membesar bayangkan saja tinggi benjolan nya hampir 2cm, saya sudah hampir pesimistis sudah saya bawa ke semua dokter yg tiap tetangga bilang selalu saja dokter memvonis harus operasi, ingga saya dan isti iseng searching di google tentang obat benjolan ketemulah Qnc Jelly gamat, jujur saya Sempat was-was untuk membeli nya tapi hati kecil saya bilang bahwa obat ini pasti cocok untuk penyembuhan anak saya.

Jadilah Saya membeli obat ini, Alhamdulilah Mukjizat tuhan itupun datang, pas pertama pakai ini produk 2 hari pakai langsung Reaksi,, Pertamanya saya dan istri Sangat Terkejut karena si benjolannya itu jadi membengkak dari ukuran semula diameter benjolannya 3cm dengan tinggi 2cm menjadi diameter 6cm tapi ketinggiannya itu menjadi 1cm,saya sempat tidak mau pakai lg ini obat Tapi konsultan pihak qnc terus meyakinkan saya dan istri untuk terus menghabiskan seluruh obat nya,puji syukur setelah satu minggu benjolan anak sayapun mulai memudar/semakin mengecil dan setelah memakai Hanya dengan "2 BOTOL QNC JELLY GAMAT BENJOLAN DI ALIS ANAK SAYA SUDAH TIDAK ADA".Terimakasih ya Allah..Terimakasih Jelly Gamat..Terimaksih, Do'a dan ikhtiar selama ini tidak sia-sia. Anak saya sekarang sudah sembuh, aktif, pintar, cepat tanggap, Nafsu makan nya bagus dan yang pasti daya tahan tubuh nya daya imun nya sangat bagus, tidak mudah terserang penyakit.Sekali lagi TERIMAKSIH QNC Jelly Gamat.

TESTIMONI KESEMBUHAN KONSUMEN DARI PENYAKIT BENJOLAN
Obat Benjolan di Pergelangan Tangan ini SANGAT MUJARAB Mengobati Benjolan di Pergelangan Tangan ~ TESTIMONI QNC JELLY GAMAT 
Obat Benjolan di Pergelangan Tangan ini SANGAT MUJARAB Mengobati Benjolan di Pergelangan Tangan ~ TESTIMONI QNC JELLY GAMAT

 

Jika anda berminat silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” AJG seperti contoh di bawah ini (Jangan lupa cantumkan KODE PRODUK " AJG " karena kode ini sangat penting ) :

AJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

AJG : 5 Botol : Muhammad Hermawan Putra : Jl.Kyai Maja Blok E1 No.25A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan : 085.222.999.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649

*PENTING : KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ AJG ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.
Obat Benjolan di Pergelangan Tangan ini SANGAT MUJARAB Mengobati Benjolan di Pergelangan Tangan
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin 

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin



Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon ) 

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh, Aamiin..”

Obat Benjolan di Pergelangan Tangan ini SANGAT MUJARAB Mengobati Benjolan di Pergelangan Tangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar