"PESAN SEKARANG DI SINI...!! ( BARANG SAMPAI, BARU BAYAR ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN & BUKTIKAN !!..."

Obat Mioma Uteri Alami Terampuh

Obat Mioma Uteri Alami Terampuh


Obat Mioma Uteri Alami Terampuh ,- Jual QNC JELLY GAMAT Obat Mioma Uteri Alami Terampuh Dan 100% Aman dikonsumsi oleh semua usia serta sangat baik untuk di konsumsi rutin untuk menjaga kesehatan tubuh.QnC jelly gamat juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229. "PESAN SEKARANG!...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR!..."

Sekilas Informasi

Mioma uteri ialah istilah medis untuk tumor dinding rahim.Asal muasalnya sel otot dibanding rahim, namun berubah menjadi tumor dan menempel di otot dinding rahim tersebut.Berukuran sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal dan bisa tumbuh cepat atau lambat, sehingga awalnya satu, lama-lama banyak.Untungnya, menurut medis statistik sebagian besar kasus miom tidak berbahaya, karena jarang berubah menjadi kanker. 

Gejala penyakit mioma uteri

Jika ukurannya kecil, adanya miom di tubuh sulit dideteksi.Namun bisa cukup besar, Akan timbul beberapa gejala berikut ini::
  1. Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dna pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama).
  2. Perut tersa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil.
  3. Nyeri perut atau pinggul.
  4. Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  5. Tekanan pada panggul.
  6. Nyeri saat bersenggama.
  7. Gejala anemia karena kehilangan darah haid.
Bahaya penyakit mioma

Hamil dengan miom.Perlu berhati-hati.Pada trimester pertama ada ancaman keguguran sebab miom yang membesar akan mendorong embrio sehingga tidak bisa menempel dengan baik di dinding rahim. Peluang hamil akan berkurang, jika mioma tumbuh di saluran leher rahim, kerena leher rahim menjadi kecil dan menghambat masuknya sperma ke rahim sehingga mempersulit pembuahan.

Obat Mioma Uteri Alami Terampuh serta Efektif Hanya Dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat Kemasan Baru
Obat multi khasiat QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan terbaru kelas premium hasil produksi PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat dan cepat dalam menyembuhkan penyakit mioma uteri secara ALAMI & TUNTAS.

"Teripang/gamat emas" yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Sticophus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya).Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Antaralain: GAMAPEPTIDE, Protein 86,8%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, 19 jenis asam amino. Kolagen 80,0%, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat, Omega-3, 6, Cell Growth Factor Antiseptik alamiah, Chondroitin, Saponin.

Berikut Pendapat para ahli kesehatan mengenai kandungan dan khasiat TERIPANG/GAMAT EMAS::

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia.Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa "Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

Menurut Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama penyakit kulit.Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul "Cancer Biology & Therapy" teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE.PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor.Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Menurut Dr.Ir.Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan "Teripang laut mengandung protein tinggi yaitu mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus.Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin.Hasilnya, produksi insulinpun meningkat".


*Testimoni (Kisah Nyata) Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Miom Dengan Herbal QnC Jelly Gamat*

  • Nama           : Ibu Dede Masliah 
  • Usia             : 53 Tahun 
  • Pekerjaan     : PNS 
  • Alamat         : Kp.Cikiray 05/011 Desa Cigantang Mangkubumi Kota Tasikmalaya  
  • Riwayat Penyakit : Penebalan dinding rahim, Miom
Assalamualaikum Wr.Wb
3 tahun yang lalu saya masuk ke rumah sakit 3x.Yang pertama saya dirawat di RS.DR.Soekardjo Tasikmalaya karena saya mengalami pendarahan yang hebat.Di tahun yang pertama masuk ke rumah sakit saya harus di tambah darah sampai 10 labu. Tahun yang kedua saya masuk lagi rumah sakit dan saya dikiret, kata dokter saya mengalami penebalan dinding rahim.Tahun ketiga waktu itu saya sedang ada Pelatihan PLPG di bandung. Dikarenakan banyak aktifitas naik turun tangga di hotel saya pun merasakan kembali pendarahan sampai pingsan.Kemudian oleh seluruh panitia PLPG dan guru guru saya dimasukan ke RS Advan Bandung.Saat itu saya tambah darah sampai 5 labu dan di USG kata dokter hasilnya positif miom. Saat itu kondisi badan sangat lemah kata dokter HB saya mencapai 3,8 sehingga saya pun dianjurkan untuk melakukan pengangkatan rahim.Saat itu saya merasa belum siap waktu diangkat.

Kemudian anak saya menganjurkan saya untuk mencoba  pengobatan miom dengan obat herbal yaitu QnC Jelly Gamat saya pun berminat dan mencoba mengkonsumsinya sehari 3 x, 1 x makan 2 sendok.Untuk pemakaian 1-3 hari  belum ada perubahan apa apa tapi sesudah 4 hari baru ada reaksi, saya muntah muntah dan buang air besar sampai 3x. Hari ke 5 alhmdulilah saya bisa tidur nyenyak, dan nafsu makan saya bertambah dan saat itu kondisi badan semakin membaik.Dan sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini.Pada bulan yang pertama almdulilah saya tidak lagi mengalami pendarahan yang hebat lagi dan kondisi badan semakin baik lagi.Berkat QnC Jelly Gamat saya bisa beraktifitas seperti biasa, tidak pernah pingsan.Bahkan sampai sekarang berat badan saya bertambah, kemudian tidur yang tadinya pegal pegal sekarang menjadi tidak terasa lagi.Setelah 3 bulan bertutur turut mengkonsumsi QnC Jelly Gamat akhirnya ukuran miom saya semakin lama semakin mengecil, akhirnya sembuh.Nah, untuk mencegah kekambuhannya sampai saat ini saya masih konsumsi QnC Jelly Gamat tanpa perlu khawatir ada efek samping, karena obat ini sudah terkenal aman, alami dan TANPA EFEK SAMPING. Maka dari itu saya berterimakasih kepada QnC Jelly Gamat  Alhmdulilah QnC Jelly Gamat ini menjadi syari’at kesembuhan saya.



QnC Jelly Gamat sudah terdaftar resmi di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan berlabel HALAL.

Harga: Rp.155.000,- / Botol (Jika beli banyak akan banyak potongan harga).

Isi : 300 ml / Botol.

*Cara Pemakaian::

Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 2-3 sendok makan 2x sehari.
Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
Obat ini juga bisa untuk di oleskan (Seperti untuk infeksi abses/bisul, luka jatuh, borok dan luka lainnya), Oleskan saja beberapa totol pada area yang terluka, Sesuai keinginan.

*Catatan::
  • Bisa juga dicampur dengan minuman favorit Anda (Teh, susu, jus dan lain-lain), Terutama bagi anak-anak yang sulit minum obat.
  • Apabila Anda sedang meminum obat dari resep dokter, Beri jarak waktu sekitar 1-2 jam.
  • Boleh diminum sebelum / sesudah minum obat.Sebelum maupun sesudah makan.
  • Setelah tutup botol dibuka, Sebaiknya disimpan di lemari Es / Kulkas.

Mungkin Anda berminat mencobanya silahkan saja pesan kepada kami disini, Karena seperti yang sudah diberitahukan sebelumnya berbelanja online di sini sangat aman, Nyaman dan pasti dengan sistem "BARANG SAMPAI, BARU ANDA BAYAR."

4 langkah mudah cara belanja online di toko kami, Silahkan ikuti cara pemesanannya::
  1. Ambil HP Anda dan langsung saja pesan CUKUP DENGAN SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” AJG .Kode produk ini sangat penting agar tidak terjadi kekeliruan saat pengiriman.
  2. Customer Service kami lansung mengkonfirmasinya dan langsung mengirimkan barang melalui jasa pengiriman JNE serta anda akan mendapatkan No. Resi Pengiriman, hari itu juga langsung di kirim sesuai jadwal JNE. Nantinya Anda bisa mengecek posisi barang di situs jne.co.id
  3. Tunggu barang sampai di rumah Anda, jika barang sudah sampai, Anda segera konfirmasi penerimaan barang ke Customer Service kami dan ANDA BARU MEMBAYARNYA.
  4. Belanja Online selesai...!! Mudah bukan..???

Maka dari itu, Segera atasi sedini mungkin penyakit mioma uteri yang sedang melanda anda dengan Obat Mioma Uteri Alami Terampuh.Jika berminat, Anda dapat memesan langsung kepada kami melalui SMS Ke Nomor: 0823.2011.4649 dengan menggunakan KODE PRODUK " AJG " seperti dibawah ini::

KETIK ::

AJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan::

AJG : 5 Botol : Dewi Lestari : Jl.KH.Abdul Rozaq Kp.Rambutan No.277 Rt 01/Rw 08, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Kota Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649

*PENTING : KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ AJG ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Obat QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai.“Dengan catatan KODE PRODUK " AJG " harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat”.

Harga Resmi QnC Jelly Gamat (isi: 300ml/Botol)
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 Botol Rp. 155.000,- Tidak Ada Rp. 155.000,- + 1 Kg Ongkir
2 Botol Rp. 310.000,- Rp. 5.000,- Rp. 305.000,- + 1 Kg Ongkir
4 Botol Rp. 620.000,- Rp. 20.000,- Rp. 600.000,- + 2 Kg Ongkir
5 Botol Rp. 775.000,- Rp. 30.000,- Rp. 745.000,- + 2 Kg Ongkir (Subsidi Ongkir Rp.30,000)
7 Botol Rp. 1.085.000,- Rp. 50.000,- Rp. 1.035.000,- + 3 Kg Ongkir (Subsidi Ongkir Rp.40,000)
9 Botol Rp. 1.395.000,- Rp. 95.000,- Rp. 1.300.000,- + 4 Kg Ongkir (Subsidi Ongkir Rp.50,000)
12 Botol Rp. 1.860.000,- Rp.160.000,- Rp. 1.700.000,- + 5 Kg Ongkir (Subsidi Ongkir Rp.60,000)
20 Botol Rp. 3.100.000,- Rp. 300.000,- Rp. 2.800.000,- + 9 Kg Ongkir (Subsidi Ongkir Rp.100,000)

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649


Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Mioma Uteri Alami Terampuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar