"PESAN SEKARANG DI SINI...!! ( BARANG SAMPAI, BARU BAYAR ) DI JAMIN BELANJA ONLINE DI SINI MUDAH, AMAN DAN NYAMAN - PESAN & BUKTIKAN !!..."

Cara Mengatasi Ngilu Saat Kencing Secara Alami , TERBUKTI Manjur!!

Cara Mengatasi Ngilu Saat Kencing Secara Alami

Cari Cara Mengatasi Ngilu Saat Kencing Secara Alami ? QnC Jelly Gamat cocok sebagai Obat Ngilu Saat Kencing Paling Ampuh dan 100% AMAN di konsumsi oleh bayi, anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil da, ibu menyusui serta sangat baik pula dikonsumsi rutin untuk menjaga kesehatan tubuh.

Khusus Untuk Pembelian Obat Ngilu Saat Kencing Herbal 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN " AJG " HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan DISKON / POTONGAN HARGA LEBIH TERJANGKAU. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..

Cara Mengatasi Ngilu Saat Kencing Secara Alami

Dilansir dari alodokter.com, Buang air kecil tersendat-sendat atau dirasakan nyeri mungkin merupakan gejala dari penyakit yang berhubungan dengan organ berkemih atau saluran kencing. Yang mungkin dapat menjadi penyebabnya yaitu:
  • Infeksi saluran kemih.
  • Batu saluran kemih.
  • Infeksi menular seksual.
  • Keputihan.
Yang tersering menimbulkan gejala nyeri/ ngilu saat kencing / buang air kecil dan buang air kecil tidak lancar biasanya mungkin terjadi infeksi saluran kemih / batu saluran kemih. Infeksi saluran kemih yaitu infeksi yang terjadi pada saluran kemih, dan memiliki gejala:
  1. Buang air kecil tidak lancar / kencing tidak tuntas.
  2. Buang air kecil tidak lampias.
  3. Sering kencing tapi sedikit-sedikit.
  4. Nyeri saat berkemih.
  5. Rasa panas saat berkemih.
  6. Nyeri perut bagian bawah.
Infeksi saluran kemih sering terjadi karena kondisi daerah sekitar kemaluan lembab, ataupun higiene yang kurang. Sedangkan batu saluran kemih juga memiliki gejala yang mirip dengan infeksi saluran kemih yaitu sulit buang air kecil, buang air kecil tersendat-sendat atau tidak lampias, nyeri saat buang air kecil, bisa terdapat butir-butir seperti pasir saat berkemih, dapat disertai juga gejala demam. Batu saluran kemih yaitu terbentuknya endapan-endapan kristal yang membentuk  bulatan yang lebih besar seperti batu dan menimbulkan gejala jika ukurannya bisa menyumbat saluran kemih.

Cara Mengatasi Ngilu Saat Kencing Secara Alami , Jelly Gamat QnC Obatnya

Obat herbal Jelly Gamat QnC merupakan sebuah produk herbal kesehatan terbaru yang di produksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama yang terbuat dari bahan utama "ekstrak teripang emas". Dimana bahan obat herbal Jelly Gamat QnC ini telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya ngilu saat kencing.

Teripang emas sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat karena teripang jenis ini merupakan teripang yang paling banyak mengandung kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kandungan teripang ini pula dapat melawan dan membunuh bakteri, kandungan kandungan yang di miliki oleh teripang tersebut seperti: Kadungan Protein 86,6% dan Asam Lemak Essensial yang mana kandungan ini merupakan kandungan yang dapat memperkuat sel hati yang berguna untuk memperkuat anti bodi untuk melawan bakteri. Dan khasiat dari protein dan asam lemak essensial pun semakin kuat khasiat nya karena di dalam QnC Jelly Gamat ini terdapat Kandungan "Lektin " yang merupakan kandungan teristimewa yang dapat membantu melawan bakteri, hal ini karena Lektin merupakan kandungan unik yang dapat meningkatkan aktivitas darah dalam proses pembentukan antibodi yang berguna dalam melawan bakteri dan mikroorganisme yang menginfeksi tubuh.

Dan didalam Teripang emas juga terdapat kandungan lainnya seperti: Gamapeptide, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin serta Vitamin dan Mineral.

Berikut Komposis QnC Jelly Gamat ::
  • Ekstrak Teripang emas  (Golden Stichoupus Variegatus).
  • Sweeterner stevia.
  • Pengemulsi nabati.
  • Essen natural.
  • Air RO.
  • Ekstrak Buah dan sayur.
"Menurut Prof.Ridzwan Hashim dalam penelitiannya telah mendapatkan hasil bahwa teripang emas dapat menghambat bahkan membunuh pertumbuhan bakteri, itu disebabkan didalam kandungan teripang terdapat Phosphate Bufferes Saline. Selain itu, Terdapat kandungan antiseptik alamiah yang mampu membunuh jamur, bakteri, virus dan mikroorganisme lain yang dapat menyebabkan infeksi, seperti infeksi saluran kemih."

Khasiat Obat Ngilu Saat Kencing QnC Jelly Gamat: 
  • Melancarkan pengeluaran air seni.
  • Menghambat perkembangan bakteri E.coli, Klamidia dan mycoplasma dalam tubuh
  • Menghambat penumpukkan cairan yang bisa menyebabkan timbulnya batu ginjal/batu empedu
  • Menyembuhkan peradangan akibat infeksi bakteri
  • Melancarkan sistem pencernaan dengan cepat dan efektif
  • Mendetoks tubuh dari berbagai kotoran dan racun yang telah mengendap lama
  • Meredakan gejala dan keluhan yang ditimbulkan
  • Mencegah terjadinya komplikasi penyakit ISK
  • Menstabilkan hormon tubuh
  • Melengkapi asupan nutrisi untuk penderita infeksi saluran kemih
  • Mengobati ISK (Infeksi saluran kemih/kencing) secara alami tanpa tindakan operasi
  • Melancarkan sistem pencernaan.

Aturan Konsumsi Jelly Gamat QnC ::
  • Anak - Anak : 1-2 sendok makan sehari 2-3 x
  • Dewasa : 2-3 sendok makan sehari 3-4 x
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak/jeda antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal 1 Bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol Qnc Jelly Gamat.


*Berikut Kami Tampilkan Kesaksian Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat Obat QnC Jelly Gamat*
Cara Mengatasi Ngilu Saat Kencing Secara Alami

Cara Mengatasi Ngilu Saat Kencing Secara Alami


Cara Mengatasi Ngilu Saat Kencing Secara Alami

Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.

" Apakah Anda juga ingin sembuh seperti mereka ?? "
"Jangan Tunggu Penyakit Nyeri/Perih/Ngilu Saat Kencing Hingga Parah !!.."
"Atasi Skarang Juga Hanya Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat"

Jika Anda berminat silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” AJG seperti contoh di bawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK " AJG " karena kode ini sangat penting )::

Berikut format pemesanan yang harus Anda ketik di SMS:

AJG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan ::

AJG : 5 Botol : Muhammad Hendra Purnama : Jl.Kyai Maja Blok E1 No.25A Kebayoran Baru, Jakarta Selatan : 085.222.999.XXX
Lalu Kirim Ke 0823.2011.4649

PENTING !! KAMI INGATKAN KEMBALI JANGAN LUPA KODE PRODUK “ AJG ” UNTUK DI CANTUMKAN AGAR KAMI TIDAK SALAH KIRIM PRODUK / BARANG.
Cara Mengatasi Ngilu Saat Kencing Secara Alami , TERBUKTI Manjur!!

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::

Cara Mengatasi Ngilu Saat Kencing Secara Alami
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Cara Mengatasi Ngilu Saat Kencing Secara Alami
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Cara Mengatasi Ngilu Saat Kencing Secara Alami
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke Nomor: 0823.2011.4649 ( SMS / Telepon )

" Terimakasih atas kunjungan serta minat dan kepercayaan anda berbelanja di Blog www.Nitaagenjellygamatqnc7.blogspot.com.Kami do'akan semoga anda mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan produk yang telah kami rekomendasikan ini.Karena sesungguhnya obat hanyalah sebagai perantara dan kesembuhan hanyalah dari Alloh SWT..."

Cara Mengatasi Ngilu Saat Kencing Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar